Recent Posts

Songsong Pemimpin Baru, PP Al-Ma’shum Mardiyah Gelar Pemilihan Ketua OSIMA

Tuesday, May 29, 2018

Rabu, 30/5 merupakan moment trasns-leader OSIMA (Organisasi Santri Al-Ma’shum Mardiyah). Periode 2017-2018 kini telah  berakahir, dan segera menyongsong genre pemimpin yang memiliki karakter.
Pagi menjelang siang, setelah usai Pengajian Kitab Ta‘limul Muta’allim suasana halaman SMAT Al-Ma’shum Mardiyah mulai ramai dengan santri yang berdatangan. Wajah yang dipenuhi dengan harapan kepada para kandidiat untuk terus memajukan Al-Ma’shum Mardiyah kini memasuki area TPS.
Acara Pemilihan Calon Ketua OSIMA 2018-2019 ini dimulai sejak pukul 10.00. sebagaimana biasa dan akan berakhir sampai qobla jamaah dzuhur. Kandidat diambil dari kalangan santri yang akan naik ke kelas 5/XI SLTA SMAT MM.
Baca Juga!: Pandangan Beberapa Guru & Pegawai Tentang Calon Pemimpin OSIMA
Untuk OSIMA Putra ada 3 kandidat yang maju setelah dilakukan jajak pendapat dari semua kalangan santri, guru dan pegawai MM. Ferdian M. Rafsandani serta Azril M. Shafa sebagai calon wakilnya menempati nomor urut 01. Dan nomor 2 diduduki oleh  Izza Wekasan menggandeng Roihan Nasution. Untuk urutan terakhir ditempati Fadli Ramdhani bersama Tegar Maulana.

OSIMA Putri tak jauh berda, juga mengusung 3 kandidat. Mykyal Syafia Shaliha H bersama Riri Risa Amelia ada pada kursi pertama. Sedangkan Amanda Aktaviani S beserta Kinanthi Zahra menjadi kandidat nomor 02. Dan kandidat terakhir adalah Syahra Azhar Kamila dengan wakilnya Hasna Nuraziza K. (Zawaya Halim)
Berita Terkait:
Bincang Hangat Dengan Kandidat OSIMA Putra

No comments:

Post a Comment