Recent Posts

Bincang Hangat Dengan Kandidat OSIMA Putra

Tuesday, May 29, 2018

Teladan dan karakter inovatif adalah hal yang harus dimiliki oleh seorang pemimpin. Selain karena akan ditiru, OSIMA akan sering dihadapkan dengan problem yang menuntut pemecahan kreatif. Hal ini diutarakan oleh Roihan Nasutin.
Orang yang menjadi wakil dari Izza Wekasan ini sempat ditanya tentang konflik internal yang harus menemukan solusi. Kandidat nomor 02 ini menganggap bahwa musyawarah adalah kunci terbaik dalam hal pemecahan masalah.
Ferdian M. Rafsandani, dirinya mengaku siap jika memang nanti mendapat kepercayaan untuk menjadi pemimpin. Calon ketua OSIMA dari nomor 01 ini masih mengunggulkan bahasa dalam programnya ke depan. Dia masih mengeluhkan kurangnya tindak lanjut terhadap program Akselerasi Bahasa Inggris beberapa tempo dulu, sehingga perlu diberi tindak lanjut yang lebih real lagi.
            Solusi kreatif disampaikan oleh Tegar Maulana, wakil Fadli Ramadhani ini menyarankan adanya Pekan Bahasa. Di mana ada satu minggu yang difokuskan untuk Bahasa Inggris, dan satu minggunya adalah Bahasa Arab. Kandidat nomor 03 ini mengharapkan adanya program yang konsisten terkait kebahasaan. (Zawaya Halim)
Berita Terkait:

No comments:

Post a Comment