Recent Posts

Pandangan Beberapa Guru & Pegawai Tentang Calon Pemimpin OSIMA

Tuesday, May 29, 2018

Perhatian kalangan guru terhadap OSIMA tidak bisa dibilang sederhana. Selain dianggap wakil serta kepanjangan guru dan pengurus pesantren, badan eksekutif Ponpes Al-Ma’shum Mardiyah ini memang memiliki pengaruh besar di lingkungan pesantren.
Ketika ditanya tentang calon ideal, Ibu Mustika menekankan untuk memilih orang yang benar-benar punya komitmen dan konsistensi tinggi. Sehingga, apapun kondisi dan tugas yang diemban tidak mempengaruhi peringkat prestasi anak yang bersangkutan selama belajar.
Orang yang pernah menjadi guru SMPT MM ini mengeluhkan tetang beberapa anak yang menggunakan tugas kepungurusan sebagai alasan menurunnya nila di sekolah. Dari sini, calon yang punya komitmen dan keribadian yang konsisten pantas untuk memegang tongkat kepemimpinan OSIMA.
Baca Juga: Songsong Pemimpin Baru, PP Al-Ma’shum Mardiyah Gelar Pemilihan Ketua OSIMA
Berbincang-bincang di depan ruang guru, Bapak Amsol mengutarakan tentang pentingnya memilih santri yang memiliki daya pengaruh lebih terhadap sesamanya. Karena bagaimanapun, pengurus OSIMA adalah bagian jajaran pelaksana dari kegiatan pesantren di lapangan, hal ini dibenarkan adanya oleh MR. Darda, guru B. Inggris di SMPT dan SMAT MM. (Zawaya Halim)
Berita Terkait:

No comments:

Post a Comment